FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Forkammi Salurkan Donasi Peduli Banjir di Karang Bahagia

No Comments Share:

Forkammi menyalurkan donasi Peduli Banjir ke Desa Karangsatu, Karang Bahagia, Kab. Bekasi, Kamis (9/1/20) bakda Dhuhur.

Donasi sebesar 14.5 juta yang disalurkan merupakan titipan atas nama pribadi H. Ahyan, H. Ismail, dan jama’ah/pengurus DKM, diantaranya DKM Baitussalam, DKM Al-Ikhlas Selosia, DKM Al Hikmah, DKM Mekar Indah, Parto Group, DKM Jami Al Muhajirin Jl. Kancil, DKM ATTAUFIQ dan DKM Al Ikhlas-Rusa.

Rombongan diterima langsung oleh Kepala Desa Karangsatu, Sarim, Camat Karnadi dan jajaran aparat desa. Ketua Umum Forkammi yang juga anggota dewan Kab. Bekasi H. Imam Hambali S.Si menegaskan, sebagai kaum muslimin harus punya kebedulian.

“Kita yang beragama Islam harus punye kepedulian kepada orang, juga kita sebagai kemanusiaan, siapapun dengan status apapun ketika mendapatkan kesulitan kita wajib membantunya,” katanya.

Kepala desa dan Pak Camat menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian warga dan DKM yang mempercayakan donasinya ke Forkammi. Menurut keterangan dari kepala desa, korban dampak banjir di Desa Karangsatu ada di RT8, 12, 19, 20, 21 dan 22 dengan jumlah KK sekitar 700, atau setara dengan korban lebih dari 1.000 jiwa.

Nampak hadir dalam rombongan, Ketua Bidang Ekonomi H. Ahyan, Bendahara Umum Andri Marjoni, Wakil Bendahara Cahyono Eko Putro, Ketua Bidang Sosial M. Taufik Hidayat juga dari MPA Erwan Zaenal.

  Next Article

Ketua Umum Forkammi Turun Ke Lokasi Banjir Kaliulu

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini
Powered by