FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Forkammi Hadiri Musda IX MUI Kabupaten Bekasi

No Comments Share:

Forkammi Hadiri Musda IX MUI Kabupaten Bekasi

Forum Komunikasi Musholla Masjid (Forkammi) Cikarang Raya menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) ke IX Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bekasi.

Musda digelar pada Selasa, 4 Februari 2020 (10 Djumadil Awal 1441 H) di Gedung Wibawa Mukti Komplek Pemda Kabupaten Bekasi,Deltamas, Bekasi

Forkammi hadir diwakili oleh Sekjen Forkammi,H Tatang Suardi .
Musda IX MUI.Kab. Bekasi berlangsung dari pkl. 09.00 s.d. 16.00 wib dan dibuka langsung oleh Bupati Bekasi H.Eka Supri Atmaja SH.

Hadir dalam Musda IX MUI Kab. Bekasi, Kajari Kab. Bekasi, Ketua Umum MUI Jabar, Ketua Baznas, Pengurus Harian MUI Kecamatan Kab. Bekasi, Pimpinan Pondok Pesantren, Pimpinan Ormas Islam, NU, Muhamadiyah, Tokoh Agama dan juga Kaum Cendekiawan yang semuanya berada di Wilayah Kab. Bekasi.

“Hari ini Forkammi menghadiri Musda dengan tema Meneguhkan Peran MUI dalam Membina Umat dan Memperkuat Islam Wasathiyah Menuju Bekasi Baru Bekasi Bersih,”Ujar Sekretaris Umum Forkammi, H Tatang Suardi.

Plt. Ketua Umum MUI Kab. Bekasi KH Athoilah Mursyid SE. M.Si menyampaikan Laporan Pertanggungan Jawab masa kerja 2018 ~ 2020 dan LPJ Kepengurusan MUI.Kab. Bekasi.Periode 2015 ~ 2020 diterima oleh peserta.

Team Formatur yang berjumlah 11 orang pada pkl. 15.10. telah memilih KH M Amin Noer Lc. Sebagai Ketua Umum MUI Kab. Bekasi Periode 2020 ~ 2025.

Ketua Umum terpilih diberi waktu 7 hari sejak terpilih untuk menyusun Kepengurusan Lengkap MUI Kab. Bekasi Periode 2020 ~2025.

Ketua Umum yang sudah dipilih akan menyelenggarakan Rapat Kerja dan Membahas Program Kerja serta Rekomendasi secepat cepatnya.
Selamat Bekerja mengemban amanat umat Islam di Kab. Bekasi agar menjadikan Bekasi Baru Bekasi Bersih dapat dicapai dan Semoga Allah SWT Memberikan taufik dan hidayah kepada Pengurus MUI Kab. Bekasi, Aamiin

Previous Article

Ketua Umum Forkammi : Islam, Pancasila Dan NKRI Adalah Satu Ruh Kesatuan Bangsa Tidak Terpisahkan

Next Article

Kegiatan Jum’at Berkah Masjid Al-Ikhlash Rusa X

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini