Bidang Sosial Forkammi Rencanakan Program Donor Darah

Thursday, March 23rd 2017. | Reportase
Please follow and like us:

Bidang Sosial Forkammi Rencanakan Program Donor Darah

Reporter : MTH

Bidang social Forum Komunikasi Mushola Masjid (Forkammi) Cikarang Raya merencanakan program donor darah pada tanggal 22 April 2017. Agenda ini, hasil keputusan rapat pada Rabu malam (22/3) di Masjid Mekar Indah, Jababeka, Cikarang, Bekasi.

Darah menjadi kebutuhan sangat vital bagi anggota keluarga yang sakit dan perlu sekali transfusi darah, hal ini tidak lagi menjadi kekhawatiran bagi kabupaten Bekasi, khususnya warga cikarang, karena sebentar lagi program donor darah se cikarang raya akan dilakukan terus menerus yang akan disepakati kedua belah pihak yaitu FORKAMMI dan PMI.

“Bidang Sosial memang merencanakan kegiatan sosial yang ‘sustainable’ / berkelanjutan, salah satunya donor darah,” ujar Ketua Forkammi, H. Imam Hambali ditemui usai rapat dengan bidang social.

Donor darah menjadi kebutuhan masyarakat banyak, bukan hanya Cikarang tetapi Kabupaten Bekasi, dengan program ini bisa membantu masyarakat.
Selain itu H Herman Didi yang menjadi Ketua Panitia ini yang selama ini aktif di ‘Pajero Club’ menyampaikan bahwa misi club kami sejalan dengan program Forkammi , selain yang telah dijalankan reguler’ di Masjid Al Muhajirin Jababeka.
“Kami akan gandeng stakeholder untuk mewujudkan program ini, Insya Alloh bulan April direncanakan program ini realisasi tentunya koordinasi dengan pihak PMI,” katanya dengan senyum yang sumringah.

Please follow and like us:
tags:

Related For Bidang Sosial Forkammi Rencanakan Program Donor Darah