FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Bidang Sosial Forkammi Salurkan Cairan Disinfektan Donasi Tahap II PT. Tesso Tetra Chemika

No Comments Share:

Bidang Sosial Forkammi bekerjasama dengan PT. Tesso selaku donatur cairan desinfektan melakukan penyaluran donasi untuk kedua kalinya, mulai Rabu (0/4/2020).

Cairan disinfektan disalurkan ke masjid/musholla di wilayah Cikarang dan sekitarnya, sebanyak 50 jerigen @5Liter.

Pada tahap II penyebaran desinfektan ini meluas, meliputi sebagian besar masjid-masjid di Perumahan Grand Cikarang City, termasuk Pesantren Thoriq bin Ziyad, wilayah Sukaraya yang difasilitasi oleh Bp. Miswanto Ketua Forsammi, wilayah Cikarang Barat, untuk masjid-masjid di Perumahan Telaga Sakinah dan sebagian Telaga Harapan, Sahabat dari FPI wilayah Cikarang Utara, Rawabangkong, Kobak Bitung, Pamahan dan Hegar Mukti.

“Distribusi tahap II diharapkan dapat selesai hari ini, Kamis 2 April 2020 sejak amanahnya diserahkan PT. Tesso pada Tanggal 31 Maret 2020 kepada Forkammi,” kata Cahyono Eko Putro mewakili Bidang Sosial Forkammi.

“Semoga ujian kita melalui pewabahnya virus Corona segera berakhir, sehingga Kita bisa menghadapi Ramadhan mendatang dengan rasa suka cita. Semoga PT. Tesso bisa terus bekerjasama dengan Forkammi lewat program carity nya, kami sampaikan Jazaakumullaah Khoyron Jazaa, Semoga Allah memberkahi usaha, semangat dan melebarkan sayap usahanya dengan hasil berlimpah Aamiin,” pungkasnya.

Reporter : Cahyono Eko Putro, Forkammi/Masudkhan

Previous Article

Peduli Dampak Covid-19, Masjid Baitul Ma’muur Bagikan Paket Sembako

Next Article

Salurkan Donasi PT. Tesso Tetra Chemika, Tim Sosial Forkammi Distribusi 250 Liter Disinfektan ke Masjid & Musholla

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini
Powered by