FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Ketua Umum Forkammi Fasilitasi Bantuan SPKEP SPSI Unilever Indonesia ke RSUD Kabupaten Bekasi dan RS Annisa

No Comments Share:

Kegiatan SPKEP SPSI Unilever Indonesia memberikan APD ke RSUD Kabupaten Bekasi, patut mendapatkan apresiasi dan dicontoh oleh semua kalangan masyarakat di wilayah Kabupaten Bekasi, jelas Ketua Forkammi, yang juga anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PKS, Imam Hambali saat mendampingi penyerahan APD, Sabtu (8/5/2020).

Menurutnya kepedulian sektor industri perlu di apresiasi, karena peralatan APD sangat di butuhkan oleh tim medis dalam penanggan virus covid-19.

“Saya turut merasakan langsung kepedulian dari SPKEP SPSI PT. Unilever Indonesia,Tbk, terimakasih pada bapak Norvan Lubis, yang terus membantu memberikan bantuan, SPSI Unilever adalah mitra Forkammi dalam setiap distribusi bantuan kebencanaan, sejak bencana Palu hingga sekarang,kepeduliannya tidak mengendur. ” Ungkap Imam.

“Kerjasama ini menjadi bentuk kolaborasi strategis yang baik antara pemerintah dan swasta untuk bersama-sama mengendalikan pandemik COVID-19, terutama di Kabupaten Bekasi,” sambungnya.

Imam Hambali sebagai Ketua Forkammi yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi, menjelaskan bahwa dunia usaha mempunyai peran penting dalam membantu penanganan pencegahan pandemic Covid-19.

“Kolaborasi dan sinergi berbagai pihak dengan Pemerintah diharapkan dapat membantu mencegah penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat,” ucap dia.

Penyerahan 100 set APD oleh SKEP SPSI PT. Unilever Indonesia, Tbk langsung di terima oleh Dirut RSUD dr. Sumarti untuk membantu Dinkes dalam menangani wabah virus covid-19.

Sedangkan bantuan ke Rs Annisa Cikarang diterima langsung oleh Direktur dr. Noor Arida Sofiana, MBA.

  Next Article

Bidang Perempuan Forkammi Bagikan Sembako Bagi Warga Yang Terdampak Ekonomi

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini
Powered by