FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Ini Pesan Ketua Umum di Halal Bihalal Forkammi Online 1441H

No Comments Share:

Karena masih dalam masa pandemi Covid-19, Forkammi mengadakan Halal Bihalal (HBH Forkammi) dengan cara virtual, online menggunakan aplikasi sosial media, berlangsung Ahad (21/6/2020) pagi mulai jam 10.00 -12.00 WIB.

HBH online Forkammi disiarkan melalui Zoom dan Fanpage, disaksikan tak kurang dari 50 peserta diantarana para pembina Forkammi, H. Ismail dan Ketua Baznas Kab. Bekasi, H. Abdul Azis, H. Imam Mulyana, Dewan Pembina Masjid Kab. Bekasi dan Ust. Ahmad Syaikhu, Anggota DPR RI.

Juga hadir Bendahara Umum H. Andri Marjoni, Sekjen Ahmad Tatang, Ketua Bidang Ekonomi Akhmad Ahyan, Bidang Kepemudaan Ahmad Kusmayadi, Tim Media Masud Khan.

Dalam kesempatan HBH Forkammi, Ketua Umum H. Imam Hambali kembali mengingatkan tentang pentingnya persatuan umat dan kepatuhan para pengurus DKM mengikuti protokol kesehatan terkait pandemi Covid-19.

“Pengurus masjid akan mengalami situasi yang berat terkait Corona, kita harus mematuhi alim ulama yang memberi arah dakwah kita, Forkammi ini terbentuk dulunya karena bentukan Aksi 212 arahan alim ulama dalam rangka persatua umat,” katanya.

“Sebagaiman 1dari 3 pilar Forkammi, yaitu pilar ruhiyah, maka mengurus masjid kita niatkan semata karena Allah, karena yang bisa mengurus dan memakmurkan masjid dan dakwah adalah orang-orang yang beriman, orang-orang yang yakin kepada Allah, hari akhir, melakukan shalat dan membayar zakat,” lanjutnya.

“Saya mengharap masjid-masjid jejaring Forkammi mengikuti protokol kesehatan, alhamdulillah kasus Corona trennya mulai menurun. Asal kitanya komitmen dan konsisten. Forkammi insya Allah bersinergi dengan semua kalangan umat, bersatu dan bersama mengikat tali ukhuwah sekuat-kuatnya,” pungkas lelaki yang juga merupakan salah seorang Anggota Dewan Kabupaten Bekasi tersebut.

Reporter : Masud Khan

Previous Article

Bersama Ulama dan Ormas Islam, Forkammi Tegaskan Tolak RUU HIP

Next Article

Ketua Umum Forkammi Fasilitasi Bantuan SPKEP SPSI Unilever Indonesia ke RSUD Kabupaten Bekasi dan RS Annisa

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini