FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Tim Hisbah Forkammi Ikut Menjemput Kedatangan Imam Besar HRS

No Comments Share:

Tim Hisbah Forkammi yang dipimpin Panglima Hisbah Drajad Pamudji Suud ikut menjemput kedatangan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) di Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (10/11/2020).
.
Rombongan Hisbah Forkammi berangkat pukul 02.00 WIB, menggunakan 1 bus berkapasitas 54 orang, bersama dengan para pengurus masjid dan mushola juga rekan-rekan FPI.
.
Menurut Panglima Hisbah Forkammi, perjalanan ke bandara penuh dengan perjuangan, meski akhirnya bisa sampai di Bandara Soekarno-Hatta.
.
“Alhamdulillah perjalanan lancar, tapi pada pukul 04.00 WIB dari jarak kurang lebih 7-9 km menjuju bandara sudah tidak bisa bergerak karena macet. Sehingga kami putuskan berjalan menuju bandara. Shalat Subuh di bahu jalan,” tuturnya.
.
“Dari jarak 3 menuju bandara, akses jalan di blokir aparat, akhirnya kami berpencar, kami berenam bisa menembus masuk ke bandara dari pintu masuk terminal 3. Namun kami tidak bisa bertemu Imam Besar HRS karena kapasitas manusia yang overload,” katanya.
.
Diketahui, Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab telah kembali ke Tanah Air pada Selasa, 10 November 2020 setelah kurang lebih 3 tahun berada di Arab Saudi.
.
Habib Rizieq mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa pagi setelah pesawat yang ditumpanginya lepas landas dari Bandara King Abdul Azis Arab Saudi pada Senin (9/11/2020).

Reporter : masud khan

Previous Article

Forkammi Berikan Dukungan Pembangunan Musholla di Grand Wisata

Next Article

Ketua Umum Forkammi, Imam Hambali Hadiri Pemakaman KH Nurul Anwar

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini