Saatnya Pengobatan Herbal Ala Rasululloh

Monday, April 10th 2017. | Tulisan Lepas
Please follow and like us:

Saatnya Pengobatan Herbal Ala Rasululloh
Oleh : mth

Alhamdulilla Sabtu, 1 April 2017 lalu telah terselenggara Seminar Kesehatan Di Masjid Jami’ AT TAUFIQ Perumahan Taman Sentosa, Cikarang Selatan. Seminar ini hasil kerja sama DKM Masjid Jami’ AT TAUFIQ dam Tim Rumah Sehat Herbal Bekasi dengan mengangkat tema ” Membongkar Rahasia Sehat Rasulullah SAW”.

Diwawancarai Kamis Malam Jumat, 6 April 2017 bersama ketua dkm, Muchson Prayitno dan Samidi sebagai perwakilan dari Rumah Sehat Herbal Bekasi dan juga HPAI Indonesia dengan durasi tiga jam, memyampaikan “nampak antusias peserta Seminar begitu tinggi, hal ini ditandai dengan munculnya pertanyaan-pertanyaan di tengah-tengah penyampaian materi oleh saya,” selain itu, sesekali Pembicara melontarkan quiz seputar materi yang disampaikan, dan dengan sigap para peserta berlomba menjawab, cukup banyak juga hadiah yang berhasil di peroleh oleh peserta.

H Halim ketua DKM menyampaikan ‘alhamdulillah, seminar ini cukup membuka tentang pentingnya produk halal yang menjadi konsumsi sehari-hari, mulai dari produk kebersihan, kesehatan, kecantikan, obat-obatan dll, dimana selama ini banyak yang tidak sadar tentang ke’halal’an di dalam penggunaan berbagai produk-produk tersebut selama ini’ ujarnya.

Mudah-mudahan seminar seperti ini bisa diadakan kembali dan demikian harapan kebahagian peserta yang hadir, pemakaian herbal ini akan menjadi utama bukan alternatif.

Please follow and like us:

Related For Saatnya Pengobatan Herbal Ala Rasululloh