FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

DKM Al Madani Akan Gelar Mabit Bertemakan Negeri yang di Berkahi

No Comments Share:

DKM Al Madani Akan Gelar Mabit Bertemakan Negeri yang di Berkahi
Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Madani, Jl Panda V,Cikarang Baru, Bekasi akan menggelar Malam Bina Iman dan Taqwa( Mabit) pada Sabtu, 18 Rajab 1438H (15/4) dengan tema negeri yang diberkahi.

Tema ini diambil berkenaan dengan kondisi negara Indonesia supaya menjadi negeri yang di berkahi dan dirahmati Allah SWT, serta akan ada doa untuk Jakarta yang pada tanggal 19 April 2017 yang mengadakan PILKADA, supaya mendapatkan pemimpin yang islami.

“Mabit merupakan agenda rutin dari program kerja DKM Almadani setiap 3 bulan sekali, adalah salah satu sarana tarbiyah (wasa’ilut tarbiyah),”ujar salah seorang Panitia, Teguh.

Rangkaian acara yang akan digelar pada Mabit kali ini yaitu, Qotmil Qur’an 30 Juz (di pandu oleh Ust. Imam Mulyana dan Ustad M Sumantri).Kajian malam (ba’da Sholat Isya sampai jam 22:00 WIB oleh Ustadz DR. Ayub Rohadi, M.Phil yang akan menyampaikan tema Negeri yang di berkahi. Sholat Tahajud berjama’ah, jam 03:15 sampai 04:15 WIB. Untuk Imam, do’a, dan muhasabah serta kajian ba’da Subuh oleh Ustad Uus Mauludin.MA tentang Kajian QS : Almaidah : 54-56. Acara ditutup dengan sarapan pagi bersama.

Koordinator bidang Dakwah dan pembinaan DKM Almadani, Ustad Ardi Kurniawan mengkondisikan acara ini melibatkan para remaja (IRMA) untuk operasional acara seperti registrasi, pengaturan jama’ah mabit, dan konsumsi oleh remaja putri dibantu Ibu Majelis ta’lim.

Target 200 peserta jamaah, dewasa dan anak-anak, untuk anak-anak harus didampingi orang tuanya. Semua peserta agar mengkonfirmasi kehadiran untuk ikut acara mabit. DKM Al Madani juga bekerjasama dengan Forum Komunikasi Mushola Masjid (FORKAMMI)Cikarang Raya untuk membantu mensosialisasikan acara tersebut.(thg/zae)

Previous Article

Gebyar Anak Sholeh Sholehah Ramadhan 1438H DKM AT Taufiq

Next Article

DKM Masjid At-Taufiq Taman Sentosa Fasilitasi Marbot dan Imam Pelayanan Kesehatan Penuh

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini