HARMONI KEBERSAMAAN

Hj. Fatma Hanum : Perda Pariwisata Untuk Melindungi Kaum Perempuan

Sunday, May 21st 2017. | Dunia Islam
Please follow and like us:

Hj. Fatma Hanum : Perda Pariwisata Untuk Melindungi Kaum Perempuan

Peraturan Daerah No.3 Tahun 2016 tentang hiburan malam lebih untuk melindungi kaum perempuan. Hali ini disampaikan oleh anggota Dewan Perwakilan rakyat (DPRD) Kabupaten Bekasi, Hj. Fatmah Hanum pada diskusi terbuka tentang Perda Pariwisata.

Diskusi terbuka digelar oleh Forum Komunikasi Mushola Masjid (Forkammi ) Cikarang Raya di Lt 2 Masjid Mekar Indah, Cikarang Baru, Bekasi pada Sabtu (20/5).
“Perda ini berdampak pada perlindungan anak-anak perempuan kita semua, masa depan bangsa,”ungkapnya sebagai salh satu nara sumber.
Dari sudut pandang perempuan, korban dunia kemaksiatan adalah peremuan. Pekerja seks komersial, perdagangan perempuan, resiko penyakit tertular, narkoba. Masa depan bangsa bergantung pada para perempuan.
“Intinya, bila perda ini tidak kita dukung bersama, masa depan anak2-anak perempuan kita akan sangat terancam bahaya,”tambahnya.
Jika menilik sejarah, Kabupaten Bekasi adalah basis para syuhada. Menjad titik perjuangan Sultan Agung untuk melawan VOC di Kabupaten Bekasi. Sebagai basis para syuhada melawan penjajah. Ini menjadi modal yang baik untuk konsisten memelihara keimanan dan menolak kemaksiatan.

Please follow and like us:
tags: ,

Related For Hj. Fatma Hanum : Perda Pariwisata Untuk Melindungi Kaum Perempuan