Forkammi Gandeng Dinas Pariwisata Bekasi Gelar Diskusi Terbuka Tentang Perda Hiburan Malam

Monday, May 22nd 2017. | Reportase
Please follow and like us:

Forkammi Gandeng Dinas Pariwisata Bekasi Gelar Diskusi Terbuka Tentang Perda Hiburan Malam

Forum Komunikasi Mushola Masjid (Forkammi) Cikarang Raya menggandeng Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi menggelar Diskusi Terbuka Perda No.3 Tahun 2017  tentang hiburan malam di Lt 2 Masjid Mekar Indah, Cikarang Baru, Bekasi pada hari Sabtu (20/05).

Acara yang dihadiri lebih dari 50 orang ini dimulai pukul 09.00 pagi, diisi oleh beberapa narasumber antara lain Kepala Dinas Pariwisata H. Agust Trihono, Anggota DPRD Kab. Bekasi Hj. Fatma Hanum, Kepala Bidang Satpol PP H. Ida Nuryadi, Ketua Hisbah Forkammi Ust. H. Drajat PS, Badan Hisbah FPI Bekasi Raya Ust. Dede Sulaeman dan Pengurus FUKHIS Bekasi Ust. H. Burhanudin.

“Masyarakat bekasi adalah masyarakat yang religius, lahir dari rahim para ulama. Nilai dan norma yang bertentangan dengan religiusitas masyarakat Bekasi yang masuk melalui tempat-tempat hiburan malam harus dibatasi dan dihilangkan dari bumi Bekasi”, ujar Imam Hambali

 

Turut hadir juga beberapa tokoh antara lain H. Imam Hambali (Ketua Umum Forkammi), H. Ahmad Tatang, (Sekjen Forkammi), H. Abdul Azis HN (Ketua Baznas & Ketua Yayasan Mekar Indah), Tengku Iqbal (Ketua Forkammi Cikarang Utara, Ketua DKM Mekar Indah) Ust. Hapil Hanfi, Pengurus Forkammi Karang Bahagia, Ketua DKM dan pemimpin lembaga sekolah di Kab. Bekasi.

Diskusi terbuka ini merekomendasikan untuk segera diimplementasi perda No.3 Tahun 2016, untuk meminimalisasi timbulnya dampak buruk atas penyakit-penyakit sosial yang dapat menyerang masyarakat khususunya generasi muda.

 

Please follow and like us:
tags: ,

Related For Forkammi Gandeng Dinas Pariwisata Bekasi Gelar Diskusi Terbuka Tentang Perda Hiburan Malam