HARMONI KEBERSAMAAN

Jelang Tarawih, Victor Yunus Ucapkan Kalimat Syahadat di Masjid ATTAUFIQ Cikarang

Thursday, June 8th 2017. | Dunia Islam, Reportase
Please follow and like us:

Jelang Tarawih, Victor Yunus Ucapkan Kalimat Syahadat di Masjid ATTAUFIQ Cikarang
Oleh : mth

Haru dan bangga apabila melihat dan mendengar apabila seorang hamba mendapat hidayah,  itu dirasakan semua jamaah ketika dilaksanakan semalam bada Sholat Isya, Rabu (07/06/17), “ikrar untuk memeluk agama yg sempurna yaitu agama islam”, subhanalloh Allohu Akbar.

Alhamdulillah wa syukurillah telah Allah SWT karuniakan hidayah kepada hamba-NYA.

Setelah maklumat dibacakan oleh panitia amaliyah ramadhan 1438 H,  Jama’ah menunggu acara yg dinantikan, Ustadz Diden Syaiful Bahri (Pimpinan Ponpes Manarul Huda Pagaulan)  yang memimpin proses ini memulai,  membimbing dan mengikrarkan,  mendoakan dan menyaksikan langsung Pembacaan Ikrar dua Kalimat Syahadah untuk memeluk Agama Islam yang akan dilaksanakan oleh  Victor Yunus yg lancar serta merubah namanya menjadi “Muhammad Yunus”, semua jemaah takbir “Allohu Akbar” dan beberapa menitikan air matanya.

H Abdul Aziz sebagai Ketua Baznas Kabupaten Bekasi yang berkesempatan hadir menyampaikan,  “saya merasa bangga dan terharu semoga menjadi pribadi muslim yang taat dan sholeh,” katanya sambil memberikan bingkisan dan donasi sebagai ucapan selamat.

DKM MATTA (MASJID ATTAUFIQ)  juga memberikan cenderamata Al Quran,  baju sholat,  serta donasi untuk muallaf tersebut oleh H Abdul Halim.

Alangkah indahnya suasana malam itu, jarang dan langka sekali sebelum sholat taraweh dilkukan ikrar dua kalimah syahadah.

Mudah mudahan dengan hadirnya kegiatan membuka mata dunia bahwa agama islam dibangun atas dasar hati yg tulus dan iklas serta hidayah yang diberikan oleh Alloh swt yaitu Rahmatan lil Aalaminn..

Allohu Akbar..

Please follow and like us:

Related For Jelang Tarawih, Victor Yunus Ucapkan Kalimat Syahadat di Masjid ATTAUFIQ Cikarang