HARMONI KEBERSAMAAN

Jamaah Shalat Idul Fitri Padati Masjid Raya Annur

Monday, June 26th 2017. | Dunia Islam
Please follow and like us:

Cikarang, Jamaah Shalat Idul Fitri 1438 Hijriah tahun ini memadati hampir seluruh ruangan dan aula Masjid Raya Annur, Cicau, Cikarang Pusat, yang berkapasitas lebih dari 600 jamaah ini.

Ustadz Hakim Al Kahfi dalam ceramahnya menyampaikan, setelah berpuasa selama satu bulan penuh, tarawih dimalam harinya dan mengerjakan amal-amal baik lainnya, hari kemenangan telah datang, hari dimana kita seperti terlahir kembali sebagai seorang yang fitri, kemudian kita saling bersilaturahim yang tentunya kita mengharapkan kebaikan dimasa yang akan datang.

Sedangkan arti dari berjabat tangan saat silaturahim adalah untuk saling memaafkan dan saling mendoakan, berharap Allah akan mengampuni dosa-dosa kita dan semoga Allah mencintai kita sehingga kita akan mendapatkan surganya Allah SWT, Amin YRA.

Dari Abu Hurairoh r.a: Rasul SAW bersabda, barang siapa yang ingin diluaskan rizkinya dan dipanjangkan umurnya, hendaklah dia menyambungkan silaturahim (H.R. Bukhori),

“Kami menyampaikan terima kasih kepada semua jamaah yg telah menyalurkan zakat fitrahnya melalui Masjid Raya Annur dan juga kepada para relawan yg telah membantu mengumpulkan dan menyalurkannya”, kata Ketua DKM Eyang Wahyu (BAS/MA).

Please follow and like us:

Related For Jamaah Shalat Idul Fitri Padati Masjid Raya Annur