SobatBabe, Ide Kreatif Forkammi Bidang Sosial

Wednesday, October 11th 2017. | Reportase
Please follow and like us:

Cikarang, Forum Komunikasi Masjid dan Mushola (Forkammi) Cikarang Raya, dalam waktu dekat akan merilis sebuah program sosial dengan nama SobatBabe.

Sobatbabe merupakan ide kreatif dari Ketum Forkammi, yang dalam pelaksanaannya akan disupport secara penuh oleh Bidang Sosial.

“Sodaqoh Hebat Barang Bermanfaat (SobatBabe) merupakan sebuah inisisasi program, yang memungkinkan kita untuk menyumbangkan barang-barang bermanfaat yang sudah tidak digunakan lagi,” kata M. Taufik, Ketua Bidang Sosial Forkammi, Senin (9/10/17) malam.

Barang-barang yang masih layak pakai akan dikemas dan ditawarkan kepada para jama’ah masjid di event tertentu, seperti saat Shalat Jum’at atau kegiatan masjid, juga beberapa barang disalurkan ke lembaga sosial, yayasan, pesantren dan lain-lain.

SobatBabe terbuka untuk siapa saja, tidak terbatas untuk kalangan umat Islam. Sehingga produk yang diterima pun tidak dibatasi. Barang bisa disetorkan ke pengurus DKM terdekat atau kontak tim SobatBabe.

“Insya Allah, kalau tidak ada halangan, program ini kita rilis akhir oktober 2017, semua perwakilan DKM akan kita undang hadir saat sosialisasi program SobatBabe,” tutur M. Taufik.

Untuk berkontribusi dalam program ini, para pembaca bisa menghubungi nomor W/A : 0813-9864-0070 (W/A saja) untuk pengambilan sumbangan.

Tim media Sobatbabe
Sobatbabe.com

Please follow and like us:

Related For SobatBabe, Ide Kreatif Forkammi Bidang Sosial