HARMONI KEBERSAMAAN

Tim Hisbah Forkammi Hadir di Tabligh Akbar Garut

Monday, November 13th 2017. | Reportase
Please follow and like us:

Forkammi, Garut – Tim Hisbah Forum Komunikasi Mushola Masjid (Forkammi) Cikarang Raya menghadiri Tabligh Akbar Garut. Tim berangkat pada Jumat malam (10/11) dengan jumlah 17 orang yang ikut dengan didampingi ketua hisbah, H. Drajat, Pembina Forkammi, KH. Adih Amin, Lc. MA dan Ustad Uus Mauludin yang asli Garut. Tim ada yang menyusul sebanyak 6 orang dari jamaah masjid Tropicana yang dipimpin ustadz Yoeliar.

Tabligh Akbar di adakan pada hari Sabtu (11/11) yang menghadirkan ustadz Bachtiar Nasir dan ustadz Sobari Lubis. Tema Tabligh Akbar adalah Bumi Garut tanah syuhada sebagai pemersatu bangsa Indonesia.

“Alhamdulillah tim hisbah Forkammi hadir dalam Tabligh Akbar yang digelar di lapangan Kerkof, Kota Garut yang di hadiri oleh ribuan jamaah dari berbagai kota,” ungkap Ketua Hisbah, H. Drajat.

Harapan kedepannya dari acara tabligh Akbar ini menguatkan dan memperkokoh tali silaturahmi umat Islam dan sebagai awalan acara tabligh Akbar yang insyaalloh akan di adakan di tugu Monas Jakarta pada tanggal 2 Desember 2017 sekaligus mengenang aksi 212. [tim media]

Please follow and like us:

Related For Tim Hisbah Forkammi Hadir di Tabligh Akbar Garut