FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Forkammi Hadir Pada Malam Pisah Sambut Kapolres Metro Kabupaten Bekasi

Author: No Comments Share:

Forum Komunikasi Mushola Masjid (Forkammi) Cikarang Raya, Bekasi menghadiri malam pisah sambut Kapolres Metro Kabupaten Bekasi.

Acara digelar pada Kamis (7/12) mulai pukul 19.30 di Holiday Inn Hotel, Jababeka Cikarang.Mewakili Forkammi Hadir, H Ahmad Khoiriri (Waketum),H Akhyan (Ketua Bidang Ekonomi),H Ahmad Tatang (Sekum),Cahyono Eko Putro (Wabendum).

Pisah Sambut ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Bekasi dan Jajaran serta Pengusaha, Ormas, Tokoh Agama, Kepemudaan dan Tokoh Masyarakat dan Perwakilan Masyarakat Kabupaten Bekasi.

Pisah sambut Kapolres Metro Kabupaten Bekasi Kombes Pol Asep Adisaputra SH. SIK. MH. MSi kepada Kapolres Baru Candra Sukma Kumara SIK. MH

Berkah wilayah itu tentu saja wilayah yang diberkahi oleh Allah SWT yang wilayahnya tidak ada kemaksiatan baik prostitusi, perjudian maupun narkoba.

Sebelumnya Kapolres baru bertugas sebagai Wakapolresta Depok dan sukses dalam pemberantasan Narkoba, maka kami Forkammi sangat berharap agar di Kabupaten Bekasi pun bebas dari Narkoba walau sekecil apapun.

“Harapannya kami di wilayah Kabupaten Bekasi juga bebas dari narkoba, “ujar Sekum Forkammi, H Tatang.

Forkammi siap menjadi Mitra dalam Membangun Kabupaten Bekasi agar lebih Maju, Baik dan Bermartabat.

 

Previous Article

Sambut Maklumat MUI, 1.025 Jama’ah FORKAMMI Ikuti Aksi Bela Palestina

Next Article

Imam Hambali : Reuni 212 Adalah Momentum Persatuan Umat Islam

Artikel lain

Leave a Reply

Your email address will not be published.