HARMONI KEBERSAMAAN

MENYATU BELA PALESTINA

Monday, December 18th 2017. | Tulisan Lepas
Please follow and like us:

BERSATU tidak harus SATU ormas, cukup menyatu dalam barisan pembela Palestina.

Raga ummat Islam Indonesia memang terpisah dengan jauhnya jarak Palestina. Tetapi hati-hati Ummat Islam Indonesia menyatu terpanggil untuk berbuat yang bisa dilakukan dengan Aksi SOLIDARITAS BELA PALESTINA dibilangan Monas , Jakarta.

Menyatunya ghirah-ghirah dalam membela Palestina tersebut terasa dan dirasakan nyata oleh ikatan Ukhhuwwah Islamiyah antara FORKAMMI (Forum Komunikasi Masjid dan Musholla) Cikarang Raya dengan Forsammmi (Forum Silaturrahmi Musholla Masjid) Karang Bahagia yang sama-sama menjadi wadah silaturrahmi diantara masjid-masjid dan musholla yang ada disalah-satu wilayah Kabupaten Bekasi.

Forsammi yang baru berkiprah, merasa terpanggil untuk bersikap terhadap Arogansi dan campur tangan Presiden AS (Donal Trum) dalam upaya mendukung secara terang-terangan membela penjajah Israel dengan menyatakan Al-Quds sebagai ibu kota Israel (meski sebenarnya Israel tidak punya Negara) karena Israel merampas tanah Palestina.

Animo ummat Islam di wilayah Karang Bahagia untuk menyatakan dukungan nyata melalui Aksi Bela Palestina begitu besar dan berharap Forsammi bisa memfasilitasinya.

Ditengah keterbatasan Forsammi itulah, dengan pertolongan Allah ﷻ hati-hati kami disatukan oleh satu kecintaan pada Palestina dan l-Aqsha nya.

Bantuan 2 unit Bis dikirim FORKAMMI ke wilayah Karang Bahagia untuk membantu akomodasi mempermudah para jama’ah mengikuti Aksi Bela Palestina (17 Desember 2017)

Menyatunya ghirah-ghirah umat Islam semakin terlihat ketika berbagai bendera ormas Islam dan berbagai daerah MENYATU dalam Bela Palestina meski bukan SATU Organisasi.

Kelak berharap hati-hati Umat Islam dan para pemimpinnnya menyatu dalam satu barisan perjuangan membebaskan AlAqsha.

Semoga Allah ﷻ satukan hati-hati kami ummat Islam Indonesia.

-Kang Dedi-
Sekeretaris umum Forsammi

Please follow and like us:
tags:

Related For MENYATU BELA PALESTINA