Ketua Umum Forkammi Resmikan Forkammi For Palestine

Tuesday, December 19th 2017. | Dunia Islam, Reportase
Please follow and like us:

Forkammi For Palestine (FFP) di resmikan oleh Ketua Umum Forkammi H. Imam Hambali pada hari Jumat 15 Desember 2017 di, Masjid Mekar Indah Cikarang Baru yang merupakan sekretariat Forkammi

Di hadapan para jamaah masjid Mekar Indah selepas sholat Jumat, disampaikan bahwa FFP di bentuk atas dasar kepedulian dan pembelaan Forkammi atas Masjid Al-Aqso dan Palestina yang saat ini semakin terancam oleh agresor Israel, terlebih dengan pernyataan Donald Trump yang menjadikan Al-Quds Yerusalem sebagai ibukota Israel menjadikan Israel merasa mendapat legalitas untuk memobilisasi sumberdayanya untuk menguasai sepenuhnya Al-Quds Yerusalem dan menguasai Masjid Al-Aqso.

Dalam peresmian ini Imam menyatakan “Forkammi hanyalah bagian kecil dari umat islam, dukungan Forkammi mungkin tidak seberapa di banding dengan dukungan negara-negara atau lembaga-lembaga yang selama ini telah membela Palestina dan Al-Aqso, tapi melalui FFP ini kita ingin menunjukan bahwa Forkammi akan berdiri membela Al-Aqso dan Palestina. FFP Tidak akan di bubarkan hingga kemerdekaan Palestina dan bebasnya Al-Aqso dari Penjajah Israel”

Peresmian ini di hadiri para pengurs Forkammi dan DKM Masjid Mekar Indah. Tampak hadir H Andri Marjoni (Bendahara Umum), H. Ahyan (Ketua Bidang Ekonomi) dan beberapa takmir DKM Masjid Indah.

Please follow and like us:
tags: ,

Related For Ketua Umum Forkammi Resmikan Forkammi For Palestine