HARMONI KEBERSAMAAN

AMBA Deklarasi Dukungan Yerusalem Sebagai Ibukota Palestina

Sunday, January 7th 2018. | Maklumat
Please follow and like us:

Menyikapi perkembangan penjajahan Palestina oleh Israel hingga saat ini, khususnya kedudukan Yerusalem dan Masjid Al-Aqso, Aliansi masyaralat Bekasi peduli Al Aqso (AMBA), mengadakan deklarasi pendatangan dukungan Yerusalem sebagai Ibukota Palestina di Masjid Mekar Indah, Cikarang Baru, Bekasi, Ahad (7/1/18), berlangsung dari jam 08.00 WIB hingga tiba waktu shalat Dhuhur.

Acara tersebut menghadirkan DR Munjid Abu Bakar ulama dari Palestina, menyampaikan kajian fiqih Akhir Zaman, dengan tema ‘Al Aqso Negri Mahsar’. Jamaah dari Cikarang dan sekitarnya yang diantaranya bergabung dalam berbagai komunitas seperti Forkammi, Forsammi, KQC dan pengurus DKM memenuhi ruangan hingga luber keluar teras masjid.

“Kita akan terus berjuang untuk membela Palestina dan membebaskan Masjid Al-Aqso, dan kita tidak akan pernah mengendurkan pembelaan ini hingga Palestina Merdeka dan Al-Aqso bebas. Insya Allah suatu saat nanti kita akan sholat berjamaah bersama di Masjid Al-Aqso,” tegas Imam Hambali, ketua AMBA saat memberikan sambutan.

Seperti kita ketahui bersama, setelah Donald Trump mengaklaim sepihak Yerusalem sebagai Ibukota Israel, maka Palestina semakin bergejolak, apalagi saat ini musim dingin dibawah – 0 °/c, masyarakat Palestina membutuhkan bantuan logistik dan ditambah lagi tidak ada aliran listrik, makin bertambahlah penderitaan mereka, khususnya anak-anak. (bw/mr.khan)

Please follow and like us:
tags: , ,

Related For AMBA Deklarasi Dukungan Yerusalem Sebagai Ibukota Palestina