HARMONI KEBERSAMAAN

Penuh Semangat, Ketua AMBA Bacakan Deklarasi Dukung Yerusalem Ibukota Palestina Bersama Jamaah

Sunday, January 7th 2018. | Reportase
Please follow and like us:

Dengan penuh semangat, Ketua Aliansi Masyarakat Bekasi Peduli Al-Aqso (AMBA), H. Imam Hambali membacakan deklarasi dukungan Yerusalem sebagai Ibukota Palestina.

Pembacaan bersama-sama jamaah yang hadir pada kajian akhir zaman bersama ulama Palestina di Masjid Mekar Indah pada Ahad (7/1) dengan menghadirkan Syaikh Dr Munjid Abu Abakar.

 

Berikut isi deklarasi yang dibacakan bersama-sama :

 

PERNYATAAN SIKAP DUKUNGAN JERUSALEM SEBAGAI IBUKOTA NEGARA PALESTINA

Assalamu’alaykum wr wb

Mensikapi perkembangan terkini di Palestina, khususnya Jerusalem dan Masjid Al-Aqso, yang hingga saat ini masih di jajah oleh Israel dan semakin menancapkan kuku penjajahannya hingga menguasai dan mengambil alih Jerusalem dan Masjid Al-Aqso. Maka kami Aliansi Masyarakat Bekasi Peduli Al-Aqso (AMBA) menyatakan sikap sebagai berikut :

Berdasarkan pada pembukaan Undang Undang Dasar Tahun 1945 Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berbunyi “Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan”, maka dengan ini kami menyatakan bahwa Jerusalem adalah Ibukota Negara Palestian yang Merdeka dan Berdaulat.

Bahwa kami akan menolak dan melawan dengan segala kemampuan kepada siapapun yang menyatakan Jerusalem sebagai ibukota Negara penjajah Israel.

Puisi Karawang Bekasi adalah bukti sejarah bahwa Masyarakat Bekasi adalah masyarakat pejuang. Oleh karena itu selama Palestina belum merdeka, dan selama Masjid Al-Aqso belum di bebaskan, maka selama itu kami akan terus berjuang untuk membela bangsa Palestina dan pembebasan Masjid Al-Aqso.

Allah SWT menjadi saksi atas apa yang telah kami nyatakan.
Allah Akbar… Allah Akbar… Allah Akbar… Merdeka !!

Wasalamu’alaykum wr wb
Cikarang, 19 Robiul Akhir 1439H – 07 Januari 2018
Atas Nama Aliansi Masyarakat Bekasi Peduli Al-Aqso (AMBA)
H. Imam Hambali

Please follow and like us:
tags: ,

Related For Penuh Semangat, Ketua AMBA Bacakan Deklarasi Dukung Yerusalem Ibukota Palestina Bersama Jamaah