FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Forkammi Cikarang Gelar Rapat Perdana 2017

No Comments Share:

Pembina dan pengurus Forum Komunikasi Mushola dan Masjid (Forkammi) Cikarang Raya menggelar rapat perdana di Auditorium RS.Annisa, Cikarang, Bekasi pada Rabu malam (4/1).

Rapat perdana sebagai silaturahim para pembina dan pengurus Forkammi Cikarang Raya, bertujuan untuk saling menyapa dan mengenal serta pemaparan oleh Ketua Umum (Ketum) Forkammi tentang tugas pokok tanggung jawab para pengurus masing-masing bidang.

Dalam rapat perdana Forkammi sebagai wujud menjaga nilai-nilai ukhuwah dan semata-mata hanya kepada Allah SWT. Tujuan terbentuknya Forkammi ini adalah untuk memakmurkan Mushola dan Masjid, tegas dalam sambutan Ketua Umum, H. Imam Hambali.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pembina Forkammi, dr.H Ismail Al Muchtaro, MPH menyampaikan bahwa para pembina dan pengurus tidak ada sekat-sekat. Spirit 411 dan 212 harus terjaga dengan terbentuknya Forkammi Cikarang Raya memberikan output yang tidak hanya semangat tetapi bukti nyata kepada jamaah mushola/masjid yang ada di Cikarang Raya.

“Spirit 411 dan 212 harus kita jaga, tidak ada sekat-sekat. Mari kita ciptakan nilai-nilai ukhuwah dan disiplin untuk memberikan output kerja Forkammi kepada jamaah mushola/masjid anggota Forkammi. Bidang ekonomi saat ini sangat penting, nanti kita bisa datangkan pakar ekonomi untuk kita sama-sama belajar,” pesan Ketua Pembina Forkammi, yang juga pemilik RS.Annisa Cikarang.

Rapat perdana dihadiri oleh Dewan Pembina Forkammi, Pengurus bidang-bidang Forkammi. Dialog antar pembina dan pengurus Forkammi juga berlangsung cukup serius, terkait bidang ekonomi yang saat ini menjadi penting, bagaimana para jamaah anggota Forkammi merubah kebiasaan menjadi Pro Ekonomi muslim.

Save

Previous Article

Bidang Ekonomi Forkammi Cikarang Bentuk Koperasi Syariah 212

Next Article

Forkammi Cikarang Ikut Kawal Sidang Ahok

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini