Ketua Forkammi Imam Hambali : Tanamkan Semangat Berjamaah Membangun 212 Mart

Friday, January 12th 2018. | Reportase
Please follow and like us:

Ketua Forum Komunikasi Mushola Masjid (Forkammi) Cikarang Raya, H. Imam Hambali memberikan pemahaman untuk selalu menanamkan semangat berjamaah dalam membangun berdirinya 212 Mart.

Hal ini disampaikan pada acara sambutan Sosialisasi gerai 212 Mart Karangasih yang gelar pada Kamis malam (11/1) di Balai Desa Karangasih dan dihadiri oleh para calon investor.

“Muslim yang kuat, semangat berjamaah insyallah dimudahkan oleh Allah SWT dalam segala hal kebaikan, salah satunya mendirikan mini market 212 ini, “sambutnya.

Imam Hambali juga menambahkan bahwa kita bangun ekonomi umat dengan berbagai cara sesuai porsinya. Seperti contoh, Kepala Desa berjuang dengan cara memberikan kemudahan ijin serta membantu dalam sisi tempat serta mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berinvestasi mendirikan 212 Mart.

Sosialisasi menghadirkan Pembicara Ketua komunitas 212mart Bekasi V serta pengurus 212 Mart Graha Asri, Cikarang, Didik Sutrisno.

Jamaah yang berinvestasi juga berbelanja dan juga sebagai marketing ke tetangga, saudara untuk menginformasikan agar belanja di mini market tersebut. Investasi minimal Rp. 500.000, sehingga bisa berjamaah membangun ekonomi umat Islam khususnya Karangasih.

 

Jika ingin bergabung, langsung klik dibawah :

Follow this link to join my WhatsApp group: https://chat.whatsapp.com/FOqmYTGwEWmI6h58JgJqCF

 

Please follow and like us:
tags:

Related For Ketua Forkammi Imam Hambali : Tanamkan Semangat Berjamaah Membangun 212 Mart