FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Sosialisasi 212 Mart Karangasih oleh Ketua Komunitas Koperasi Syariah 212 Bekasi

No Comments Share:

 

Warga Karangasih, Cikarang Utara, Bekasi dan sekitarnya, menggelar sosialisasi cara mendirikan mini market 212 mart, yang berlangsungĀ pada Kamis, 11 Januari 2018 dimulai pukul 20.00 wib dengan dihadiri oleh para calon investor berlokasi di Balai Desa Karang asih, Cikarang Utara dengan Pembicara Ketua komunitas Koperasi Syariah 212 Bekasi V serta pengurus 212 Mart Graha Asri, Cikarang, Didik Sutrisno.

“Kekuatan finansial jamaah adalah utama dalam mendirikan 212 Mart, dimana seluruh anggota merasa memiliki dan terjalin silaturahim,” jelasnya.

Didik Sutrisno juga mengharapkan peran serta masyarakat Karangasih untuk terus mensosialisakan gerakan jamaah ini, melalui majelis taklim, rapat RT.

Jamaah yang berinvestasi juga berbelanja dan juga sebagai marketing ke tetangga, saudara untuk menginformasikan agar belanja di mini market tersebut. Investasi minimal Rp. 500.000, sehingga bisa berjamaah membangun ekonomi umat Islam khususnya Karangasih.

Hadir juga dalam sosialisasi, Kepala Desa Karangasih, Asep Mulyana dan Ketua Forum Komunikasi Mushola Masjid (Forkammi) Cikarang Raya, H Imam Hambali.

 

Jika ingin bergabung, langsung klik dibawah :

Follow this link to join my WhatsApp group: https://chat.whatsapp.com/FOqmYTGwEWmI6h58JgJqCF

Previous Article

Forkammi Hisbah Ikut Aksi Tolak Kezdholiman Penutupan Akun Facebook Islam

Next Article

Kepala Desa Asep Mulyana, Dorong Berdirinya 212 Mart Karangasih

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini