HARMONI KEBERSAMAAN

Launching Forkammi Pay, Jamaah diajarkan Cara Gunakan Fitur-Fiturnya

Monday, February 5th 2018. | Reportase

Launching Forkammi Pay (ForPay), pada Ahad (4/2) di Masjid Mekar Indah, Cikarang Baru, Bekasi, para jamaah diajarkan menggunakan fitur-fitur yang ada langsung oleh pakarnya.

Dedi yang juga salah satu tim Forkammi Pay menyampaikan secara detail beberapa fitur yang favorit digunakan, yaitu transaksi beli pulsa, token listrik dan transaksi perbankan.

“Fitur beli pulsa dan token listrik yang sering kita gunakan, fitur-fitur yang lain juga membantu kita dalam dunia payment digital ini,” ungkapnya.

Selain itu ada fitur toko online dimana kita bisa memasukkan toko kita/produk kita untuk menjadi bagian toko online tersebut. Jamaah yang lain bisa melihat dan bisa memesan barang yang kita pasarkan.

Fitur yang juga booming adalah QR Code, dimana sekarang transaksi jual beli produk bisa di created dengan memberikan barcode QR terhadap produk kita. Misal produk kita harga Rp.15.000 nanti kita bisa cetak logo QR code dan ditempelkan di produk kita. Lalu para pembeli bisa scan langsung.

Adanya fitur-fitur yang menunjang ekonomi ini, para jamaah yang hadir sangat antusias dan juga ada interaksi bertanya.

Bagi jamaah yang ingin memiliki apliasi Forkammi Pay gratis, bisa menghubungi Manager Forkammi Pay dengan nomor telephone 081313528955

tags:

Related For Launching Forkammi Pay, Jamaah diajarkan Cara Gunakan Fitur-Fiturnya