FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Forkammi Hadiri Kegiatan TNI Polri Pemda Bekasi Peduli Masyarakat 2018

No Comments Share:

Forum Komunikasi Mushola Masjid (Forkammi) yang diwakili, Wakil Ketua Umum, H. Khoriri menghadiri kegiatan sinergitas TNI, Polri dan Pemda Kabupaten Bekasi peduli masyarakat 2018.

Kegiatan digelar pada Senin (12/2) Di Desa Jaya Mukti, Cikarang Pusat, Bekasi. TNI, Polri di dukung Pemda Kabupaten Bekasi selalu istiqomah membantu kaum dhuafa dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu situasi Kamtibmas, menjelang pilkada.

Selain itu mengajak Ormas ormas islam, salah satunya Forkammi untuk menyampaikan pentingnya menjaga kondusifitas Bekasi khususnya Jawa barat pada umumnya untuk bahu membahu menjaga lingkungannya dari para provokator yang akan membuat onar.

“Forkammi di undang dalam kegiatan sinergitas TNI, Polri dan Pemda guna membantu dalam menjaga kondusifitas lingkungan Bekasi, “ungkap, H. Khoriri.

Serta dengan maraknya para ustad /kyai di kriminalisasi maka di himbau para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda untuk bersinergi dengan aparat dalam menjaga dilingkungan masjid masing masing.

Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda juga diminta untuk membantu menyampaikan bahayanya narkotika, miras,dan sejenis nya. Harapannya dengan adanya sinergitas ini, wilayah Kabupaten Bekasi lebih baik lagi.

Previous Article

Ketua Umum Forkammi, H Imam Hambali : Umat Islam Harus Mandiri

Next Article

Sikapi Kriminalisasi Ulama, Forkammi Gelar Pengamanan dan Advokasi

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini