FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Forkammi Bentuk Tim Advokasi dan Pengamanan Para Ustadz

No Comments Share:

Forkammi membentuk Tim Advokasi dan Pengamanan Para Ustadz untuk membantu menjaga para ustadz dan ulama, serta ikut brrpartisipasi dalam menjaga ketenangan masyarakat di tengah terjadinya beberapa serangan kepada para ustadz, serta beredarnya informasi yang berpotensi meningkatnya ketegangan diantara jamaah dan masyarakat.

Tim ini di pimpin langsung oleh Ketua Bidang Hisbah Forkammi, H Drajat, berlangsung di RM Saung Bakul Centong, Selasa (6/3/18) malam, dihadiri juga oleh Ketua Umum Forkammi, H. Imam Hambali dan advokat H. Salahudin Ghafar.

“Kita mulai proses pengamanan ini dengan saling silaturahim, setiap masjid akan mengirim utusan sebagai perwakilan untuk memginformasikan hal-hal yang berpotensi terhadap penyerangan,” kata dia.

“Informasi dari setiap perwakilan dikirim ke call center untuk selanjutnya di follow up oleh tim advokasi dan pengamanan. Dalam impelementasinya kami akan selalu bekerja sama dengan pihak terkait baik RT RW setempat juga pihak kepolisian,” tutur Drajat.

“Adalah tanggung jawab Forkammi agar syiar islam dari masjid dan musholla terus berjalan. Syiar Islam tak boleh mengendur dengan adanya peningkatan ancaman terhadap para ustadz. Insya Allah tim yang terbentuk ini akan di bekali pengetahuan advokasi. Alhamdulillah H. Salahadin Ghafar akan mewakafkan ilmunya di bidang advokasi kepada tim ini”. Ketua Forkammi Imam Hambali menegaskan. (nick)

Previous Article

Forkammi dan MPA Kirim Delegasi ke Pengungsian Palestina

Next Article

Kajian Bulanan SDIT Modern Nurrahman Bersama Ketua Umum Forkammi

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini