FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Ketua Umum Forkammi, Imam Hambali Apresiasi Pelaksanaan FORKAMMI BAREBOW FREEDOM 2018

No Comments Share:

Cikarang Timur – FORKAMMI BAREBOW FREEDOM 2018 yang berlangsung di RM Riung Pasundan, Cikarang Timur, Bekasi pada Ahad (8/4/18) mendapatkan apresiasi dari Ketua Umum Forkammi, H.Imam Hambali.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat positif, harus kita dukung agar kedepannya lebih baik lagi,” katanya.

“Saya berpesan agar senantiasa kita jaga ukhuwah dan kebersamaan, juga perlu melatih kekuatan untuk kesiapsiagaan kita setiap waktu,” lanjutnya.

Imam Hambali juga berharap, para orang tua memberikan kepercayaan kepada anak-anaknya yang memiliki kemampuan, agar terus diberikan perhatian dan dorongan positif, supaya lebih maju dan menjadi generasi muda yang tangguh dimasa yang akan datang.

“Mari, beri kepercayaan kepada mereka, anak-anak kita yang memiliki kemampuan, jaga sportifitas dan kejujuran dalam berkompetisi,” pungkasnya.

FORKAMMI BAREBOW FREEDOM 2018 adalah kompetisi memanah tingkat anak-anak yang dimotori Generasi Muda Forkammi dan beberapa komunitas memanah di wilayah Bekasi dan sekitarnya. Ini merupakan kegiatan pertama kalinya, namun menurut ketua acara Akhmad Kusmayadi, kegiatan serupa rencananya akan dilaksanakan setiap tahun.

Previous Article

Sosialisasi Forpay di SMAIT ANNUR Cikarang, Ini Pesan Ust Abro Kepada Para Siswa

Next Article

SDIT Plus Cordova, Forkammi, SPM dan QUPRO Adakan Konser Amal Peduli Palestina

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini