HARMONI KEBERSAMAAN

Sosialisasi Forpay di SMAIT ANNUR Cikarang, Ini Pesan Ust Abro Kepada Para Siswa

Thursday, April 12th 2018. | FORPAY, Reportase
Please follow and like us:

SMAIT ANNUR yang beralamat di Jl Raya Rawa Sentul RT02 /04, Sertajaya, Cikarang Timur, Bekasi, merupakan salah satu lembaga pendidikan yang memiliki Kartu Pelajar Modern, dengan memfungsikannya sebagai alat bayar kolaborasi dengan FORPAY, aplikasi epay besutan Tim Ekonomi Forum Komunikasi Mushola dan Masjid (FORKAMMI).

Ada sebanyak 30 siswa/siswi yang telah memilikinya, dan berkesempatan mendapatkan edukasi terkait fungsi dan benefitnya, bersama Manager FORPAY, Masud Khan, Kamis (12/4/18) pagi.

Pada kesempatan tersebut dijelaskan tentang cara install aplikasi, cara login dan penggunaan beberapa fitur dasar, seperti pembelian pulsa, token dan pembayaran listrik. Juga dijelaskan tentang cara pembayaran SPP ONLINE.

“Kami menargetkan sampai dengan 1 juta kartu, jika sudah sampai target maka bisa terintegrasi untuk pembayaran e-tol, komuter line dan lain-lain, maka teman-teman boleh mengajak yang lain,” pesan Ustadz Abdurrahim, Kepala Sekolah SMAIT ANNUR.

“Saya juga sudah membantu program pemberdayaan ekonomi umat, minimal sekolah kita sudah berkontribusi. Karena FORPAY ini kan program untuk pemberdayaan ekonomi umat,” kata pria yang akrab disapa Ustadz Abro ini.

Acara sosialisasi Kartu Pelajar Modern SMAIT ANNUR yang terintegrasi dengan FORPAY berjalan lancar, anak-anak nampak antusias, terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan saat proses sosialisasi berlangsung.

Please follow and like us:
tags:

Related For Sosialisasi Forpay di SMAIT ANNUR Cikarang, Ini Pesan Ust Abro Kepada Para Siswa