FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Ketua Umum Forkammi Hadiri EPIC TKIT dan SDIT Modern Nurrahman Deltamas

No Comments Share:

Ketua Umum Forum Komunikasi Mushola Masjid (Forkammi), H. Imam Hambali menghadiri kegiatan Exploring Positif Internal Character (EPIC) serta penggalangan dana kemanusian Al Aqsa, Sabtu (14/4) di Gedung Swatantra Wibawa Mukti, Kawasan Pemerintah Daerah, Deltamas, Bekasi.

“Ditengah kehidupan ini permasalahan yang terkait dengan kehidupan kita adalah bagaimana membangun karakter yang kuat, permasalahan ini penting kita bangun sehingga sekolah semoga menjadi kontributor untuk mencetak pemimpin kedepan yg memiliki karakter positif yang diperlukan,” katanya.

Imam Hambali menyampaikan rasa syukur, karena kegiatan EPIC juga bertemakan Palestina (Al-Aqsha).

“Saya bersyukur berada disini, teringat pesan Allah SWT dalam Al-Qur’an yang artinya jika kamu menolong agama Allah, niscaya Dia akan menolongmu. Semoga ini menjadi spirit para guru dan anak-anak didik untuk terus bersemangat dalam kebaikan,” pesannya.

Selain penggalangan dana kemanusian Al Aqsa, para siswa juga menggelar Exploring Positif Internal Character, sebagai kegiatan rutin tahunan yang punya tujuan untuk menggali karakter positif pada siswa sebagai generasi muda.

Harapan kegiatan penggalangan dana, anak-anak faham bahwa Yerusalem adalah Ibu kota Palestina, sehingga sesama muslim saling membantu dengan kondisi perang yang ada disana, dan memakan korban anak – anak. Sebagaimana disampaikan Ahmad Kusmayadi, Kepala Sekolah SDIT Modern Nurrahman bahwa tujuan kegiatan ini untuk menanamkan karakter peduli kepada sesama, khususnya juga peduli kepada masjid Al Aqsha sebagai Qiblat pertama umat Islam.

Previous Article

Kerjasama dengan Tim Media FORKAMMI, DKM Mekar Indah Launching Website Sebagai Pusat Informasi

Next Article

Sosialisasi Forpay di SMAIT ANNUR Cikarang, Ini Pesan Ust Abro Kepada Para Siswa

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini