FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Ketua Umum Forkammi : Ketika Malam Semakin Gelap, Tanda Fajar Akan Menyingsing

No Comments Share:

Cikarang – Imam Hambali, Ketua Umum Forum Komunikasi Mushola Masjid (FORKAMMI) menghadiri gala dinner bersama Dr. Ahmad Umar Al-Umary di PEC Jababeka, Selasa (15/5) malam. Dalam kesempatan yang sama, hadir juga beberapa tokoh dan aktifis lembaga yang peduli terhadap pembebasan Al-Quds, Palestina.

Dalam kata sambutannya, Imam Hambali menegaskan bahwa kehadiran di tempat tersebut untuk memberikan dukungan terhadap pembebasan Masjid Al-Asha di Al-Quds (Jerusalem) yang sekarang dikuasai Zionis Israel. Ia juga menegaskan tujuannya untuk memburu keberkahan dari Allah SWT.

“Sesungguhnya, malam ini kita sedang memburu keberkahan dari Allah SWT. Keberkahan yang akan kita raih itu akan berlipat, ketika kita menjadi bagian dari pembebasan Baitul Maqdis (Al-Quds). Sebab kata Rosulullah SAW, barangsiapa yang mempersiapkan perlengkapan untuk pejuang, maka kita juga adalah pejuang, nilainya sama di sisi Allah SWT. Kita juga ingin mendapatkan pahala, sebagaimana pahala para pejuang di Palestina, mereka adalah satpam Baitul Maqdis (Al-Quds/Jerusalem),” tegasnya.

“Kita berharap, insya Allah, kalau saat ini umat Islam sedang sangat terdesak, seolah-olah semakin gelap situasinya, semakin kelam, tapi ketika malam semakin gelap itu tandanya fajar akan terbit,” lanjut Ketum Forkammi tersebut.

Gala dinner bersama Dr. Ahmad Umar Al-Umary berlangsung dari jam 20.00 – 22.30 WIB. Dihadiri oleh tak kurang dari 50 orang dari lembaga sosial, DKM dan lembaga pendidikan. Selain diisi dengan penjelasan Syaikh Dr. Ahmad Umar Al-Umary tentang Al-Quds, Palestina, juga ada acara penggalangan dana. Terhimpun sejumlah Rp 8.65 juta cash, Rp 193,5 juta komitmen dukungan dana dan One Lamp One Home (dukungan untuk krisis listrik) sebanyak $5.100.

Previous Article

Ketua Komite Pengarah Forkammi For Palestina : Al-Aqsha Adalah Saya dan Saya Adalah Al-Aqsha

Next Article

Sambut Ramadhan 1439 H, Forkammi Gelar Pawai Obor Serentak

Artikel lain

1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini
Powered by