FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Tarling Forkammi di Masjd Al-Kautsar Graha Asri Cikarang

No Comments Share:

Dalam agenda taraweh keliling (tarling) Forkammi yang berlangsung pada Selasa (29/5/18) malam, Ketua Umum Forkammi, Imam Hambali berpesan akan pentingnya orang-orang soleh untuk tampil memerangi kebatilan.

“Orang-orang sholeh harus tampil agar kebaikan dapat terus terpelihara. Jika orang-orang sholeh diam maka yang akan tampil adalah kebatilan,” katanya dalam sambutan.

Dia juga berpesan, jika kebatilan terus menerus tampil di tengah masyarakat maka kerusakanlah yang akan terjadi. Imbas dari semua ini adalah masyarakat itu sendiri yang akan merasakannya.

Di hadapan 300 jama’ah, Imam Hambali juga menyinggung tentang keberadaan masjid, sebagai tempat ibadah, sekaligus sebagai sarana menghadirkan kebaikan-kebaikan di tengah masyarakat.

“Selain sebagai tempat ibadah, Masjid merupakan sarana yang Allah siapkan bagi umat islam sebagai tempat berkumpul. Dari masjid kita harus hadirkan kebaikan2 di tengah masyarakat,” tuturnya.

Hadir pada kesempatan tarling kali ini, Ust Bambang (Ketua DKM, yang juga Pengurus Bidang Pembangunan Masjid Forkammi), Ari Ali Parmuji, (Pengurus DKM) dan Abdul Aziz (Pengurus DKM)

Acara di tutup dengan ramah-tamah bersama pengurus masjid dan beberapa jamaah. *mk*

Previous Article

Talkshow di Radio Dakta 107FM, Imam Hambali Paparkan Tentang Forkammi

Next Article

Tarling Forkammi di Masjid Al-Muhajirin Kancil

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini