FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Talkshow di Radio Dakta 107FM, Imam Hambali Paparkan Tentang Forkammi

No Comments Share:

Ketua Umum Forum Komunikasi Mushola dan Masjid (Forkammi), Imam Hambali, hadir sebagai narasumber pada acara talkshow di Radio Dakta 107FM, pada Selasa (29/5/18).

Dalam kesempatan tersebut, ia memaparkan tentang keberadaan Forkami, Visi-Misi dan semangat yang dibangun, diantaranya sebagai perekat dan penguat ukhuwah sesama kaum muslimin, khususnya pengurus dan jama’ah masjid.

Misi Forkammi adalah mengajak umat Islam untuk bersama-sama memakmurkan masjid. Menjadikan masjid sebagai tempat untuk menyatukan umat islam. Ketika umat islam bersatu maka tak ada yang akan sanggup mengalahkannya.

“Masjid adalah tempat yang paling representatif bagi terbangunnya ukhuwah. Jamaah yang datang ke masjid tidak akan di tanya apa sukunya, apa ormasnya, apa partainya. Juga tdk akan di tanya status sosial dan jabatannya. Semua statusnya sama.. hamba Allah !!. Yang paling mulia adalah yang paling bertakwa. Inilah spirit kebersamaan yang memgikat umat islam dalam ukhuwah.” Tuturnya.

Dalam talkshow juga disampaikan tentang sejarah Forkammi, 3 visi Forkammi (Ruhiyah, Ukhuwah & Rupiah) dan program-program khususnya kegiatan selama ramadhan serta tagline ramadhan, “Ayo Hadirkan Pemimpin Bertakwa, Ayo Perkuat Semangat Bersaudara.”

Previous Article

MoU LAZ AL-KAHFI PEDULI dengan FORKAMMI

Next Article

Tarling Forkammi di Masjd Al-Kautsar Graha Asri Cikarang

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini