HARMONI KEBERSAMAAN

MoU LAZ AL-KAHFI PEDULI dengan FORKAMMI

Monday, June 4th 2018. | Reportase
Please follow and like us:

Teramat banyak Ni’mat Allah yang telah diberikan kepada kita. Bahkan Allah memberikan banyak Ni’mat yang bisa jadi kita lupa memintanya.

Sudahkah kita minta dg lisan kita; keimanan, keislaman, kesehatan, kesempatan, keberkahan dunia dan akhirat?. Apakah Tuhan lalai memberikan ni’mat itu?

Semoga semakin hari kita semakin pandai bersyukur. Amien.

“Barangsiapa yang tidak mensyukuri yang sedikit, maka ia tidak akan mampu mensyukuri sesuatu yang banyak.” (HR. Ahmad, 4/278).

Alhamdulillah, telah ditandatangani MoU antara LAZ AL-KAHFI PEDULI dengan FORKAMMI Cikarang Raya, pada Ahad, 3 Juni 2018. Semoga kerjasama ini menguatkan sinergitas dan membawa kemaslahatan bagi ummat Islam secara umum.

Mari tunaikan zakat, infaq dan sedekah, sebagai ekspresi syukur kepada Allah SWT melalui Laz AL Kahfi Peduli Siap melayani Anda.

Hadir dari Forkammi
– H. Imam Hambali, ketum
– H. Tatang Suardi, Sekum
– H. Andri Marjoni, Bendum
– Ust Rahmat Hidayat, Wasekum
– Ust Aris Wintarso, Kabid Ziswaf

LAZ Al-Kahfi
– Ust Wahid Aminudin, Direktur
– Ust Budi Purwanto,

Kerja sama ini dalam rangka untuk mengoptimalkan potensi pengumpulan dan pendistribusian zakat di wilayah cikarang raya.

Melalui kerja sama ini seluruh DKM yang berada dalam kordinasi Forkammi akan mendapat payung legal dalam menjalankan kegiatan pengumpulan dan pendistribusian zakatnya di masjid masing masing. Dan semua dana yang terhimpun melalui kerja sama ini Insya Allah akan di salurkan kembali ke mustahik yang menjadi binaan dari setiap masjid di Cikarang.

Bismillah, ini adalah salah satu upaya menguatkan pilar Rupiah yang merupakan salah satu dari 3 pilar Forkammi. Mohon doa dan dukungan dari seluruh dkm dan jamaah untuk keberhasilan dari Bidang Ziswaf ini.

Dalam waktu yang tidak lama Forkammi juga akan membangun kerja sama dengan lembaga-lembaga lain dalam mengokohkan pilar Rupiah ini

Please follow and like us:

Related For MoU LAZ AL-KAHFI PEDULI dengan FORKAMMI