FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Tarling Forkammi di Masjid Al-Hikmah Sektor Kelinci Cikarang Baru

No Comments Share:

 

Taraweh Keliling (Tarling) Forkammi berlangsung di Masjid al-Hikmah Sektor Kelinci Cikarang Baru, pada Ahad (3/6/18) malam, sebanyak 80 jama’ah hadir pada kesempatan tersebut.

Juga hadir dari kalangan pengurus DKM Al-Hikmah, yaitu H. Andri Marjoni, ketua DKM dan Bendum Forkammi, Ust Rahmat Hidayat, Ust Aris Wintarso, Ziswaf Forkammi dan Ust Tatang Supriatna, Ketua Odoj Bekasi

“Tidak semua orang mampu mengurus dan memakmurkan masjid. Allah yang memilih seseorang untuk menjadi bagian dari pengurus masjid sebagaimana QS. 9:18. Hanya mereka yang memiliki keimanan kepada Allah yang akan mampu memakmurkannya,” kata Ketua Umum Forkammi, Imam Hambali dalam tausiyahnya.

“Pilar pertama Forkammi, Ruhiyah, wujudnya adalah keimanan, keikhlasan, dan menjadikan Allah sebagai tujuan dalam setiap amal. Termasuk amal kita menjadi pengurus Forkammi dan pengurus Masjid, Musholla dan Majlis Taklim,” lanjutnya.

Ia juga menegaskan bahwa sungguh siapapun akan rugi ketika amalnya tidak dilandaskan pada keimanan dan keikhlasan. Puasa adalah ibadah paling penting dalam memupuk keikhlasan dalam amal. Ia tidak dapat dilihat, ia hanya untuk Allah, dan hanya Allah yang mengetahui kadar pahala dan balasannya.

Previous Article

Ketua Umum FORKAMMI Launching Base Camp Tahfidz Qur’an Mekar Indah

Next Article

MoU LAZ AL-KAHFI PEDULI dengan FORKAMMI

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini