FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Umat Islam Harus Peduli Pilih Pemimpin

No Comments Share:

Ajaran Islam bersifat menyeluruh, mengatur semua urusan kehidupan manusia, mulai dari urusan pribadi seperti thaharah sampai urusan mengatur masyarakat dan memilih pemimpin.

Hal ini di sampaikan oleh Ketua Forum Komunikasi Mushola dan Masjid (Forkammi) Cikarang Raya, H. Imam Hambali pada Kajian Bada Subuh di Masjid Mekar Indah, Cikarang Baru, Bekasi pada Ahad (12/8).

 

“Indonesia sebagai negeri dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia, dalam sejarahnya memiliki andil yang sangat besar dan dominan dalam memerdekaan negeri ini, “urainya.

Para pejuang yang melawan penjajah portugis dan belanda dipimpin langsung oleh para sultan dan ulama yang tersebar di seluruh pelosok Nusantara.

Oleh karenanya umat islam harus peduli terhadap negeri kita tercinta Indonesia. Harus terlibat dalam menghadirkan pemimpin yang taat kepada Allah dan Rasulnya serta memiliki rekam jejak yang baik terhadap ulama dan umat islam.

Dalam kontestasi pemilihan pemimpin saat ini, utamakan ukhuwah dan persatuan, jangan terjebak adu domba oleh pihak-pihak yang ingin umat islam terpecah belah.

“Persatuan inilah yang menjadikan umat islam kuat dan mampu mengusir para penjajah dulu. Insya Allah persatuan pulalah yang akan mengusir penjajah modern saat ini, “tambahnya.

Hadir sekitar 100 jamaah Sholat Subuh Berjamaah, dilanjut Taklim dan Sarapan bersama. Adapun Tokoh Forkammi yang hadir H. Ismail (Pembina Forkammi), Akhmad Afand (Ketua DKM).

Previous Article

Ketua Umum Forkammi Imam Hambali Hadiri Malam Puncak Kemerdekaan di Central Park

Next Article

Kajian Rutin Ummahat MT Azzahro Bersama Ketua Umum Forkammi, Teruslah Perbaharui Niat

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini