FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Forkammi Kirim Delegasi Salurkan Bantuan ke Warga Palestina

No Comments Share:

 

Implementasi kepedulian Forum Komunikasi Mushola Masjid Cikarang Raya (Forkammi) yaitu dibentuknya tim Forkammi for Palestina, yang bertugas mengedukasi jama’ah tentang pentingnya membantu saudara-saudara di Palestina karena kekejaman penjajah Zionis Israel.

Untuk ketiga kalinya, Forkammi memberangkatkan delegasi menyalurkan langsung bantuan ke negeri para nabi tersebut, yaitu H.Andri Marjoni (Bendahara Umum Forkammi) dan Tatang Supriatna (Bendahara MPA). Bertempat di Masjid Al-Hikmah Jl Kelinci, Cikarang Baru, Bekasi, Ahad (19/8/18) sore. Seremonial pelepasan dilakukan oleh Ketua Umum Forkammi, Imam Hambali.

“Setiap 3 bulan forkammi mengirim delegasi untuk menyalurkan langsung bantuan kemanusiaan ke Palestina, yang dikumpulkan dari seluruh jamaah masjid, baik melalui kotak palestina juga melalui event-event yang dilaksanakan oleh Forkammi For Palestina,” katanya dalam sambutan.

“Forkammi tidak akan pernah mengendurkan perjuangan untuk kemerdekaan Palestina dan pembebasan Masjid Al-Aqso. Selama Al-Aqso belum di bebaskan, maka selama itu Forkammi akan terus berjuang,” lanjut Imam Hambali.

“Rasululllah SAW bersabda: ‘Siapa yang menyiapkan perbekalan untuk pejuang, maka dia mendapatkan pahala sebagaimana pahala pejuang’ insya Allah kita yang beraktifitas untuk memperjuangkan pembebasan Al-Aqso, dengan melakukan penggalangan untuk perbekalan bagi para mujahid di Palestina akan mendapatkan pahala sebagaimana para mujahid di Palestina.” Pesan Ketua Umum Forkammi.

Previous Article

Donasi Forkammi Peduli Lombok Tembus 144 Juta

Next Article

Imam Hambali : FORKAMMI Targetkan 100 Juta di Akhir Agustus Ini Untuk Bantuan Korban Gempa Lombok

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini