Home Reportase Calon Wakil Gubernur DKI Ahmad Syaikhu Resmikan Posko Forpadi

Calon Wakil Gubernur DKI Ahmad Syaikhu Resmikan Posko Forpadi

by admin

Calon Wakil Gubernur DKI Ahmad Syaikhu berkesempatan meresmikan Posko Forpadi di Jl Cilemah Abang, Cikarang Baru, Rabu (7/11/18) siang.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Forpadi, Andri Marjoni dan beberapa pengurus inti yang lain.

Sebelum prosesi peresmian posko berlangsung, Syaikhu memberikan kata sambutan dan pesan-pesan spirit kepada para pengurus Forpadi yang hadir.

“Pilihan adalah sebuah keyakinan, karena itu kita harus memperjuangkannya dengan totalitas. Apalagi yang akan kita pilih (calon pemimpin mendatang) adalan juga pilihan ulama,” pesannya.

Mantan orang nomor 2 di Kota Bekasi itu pun menekankan pentingnya silaturahim, dan tidak melupakan peran Allah SWT dalam setiap kerja keras dan usaha yang kita lakukan.

“Kita harus lebih menggencarkan silaturahim, banyak datang ke masyarakat, berdialog dan mengenalkan diri, agar mereka juga bisa bersama-sama mendukung perjuangan kita,” lanjutnya.

Peresmian Posko Forpadi oleh Ahmad Syaikhu, ditandai denga ikrar bersama yang dibacakan oleh ketua umum dan dilengkapi dengan penanda tangananan ikrar bersama. Acara ditutup dengan sesi foto bersama-sama.

Selain meresmikan posko, Syaikhu juga berkesempatan mengunjungi 212mart Forkammi di komplek Gardenia dan 212mart Graha Asri.

You may also like