Dalam Sehari, Omset Grand Opening Kitamart Forkammi01 Tembus 45 Juta

Please follow and like us:

“Omset grand opening KITAMART Forkammi01 tembus diangka 45 juta. Alhamdulillah,” kata Cahyono Eko Putro, salah seorang pengurus KITAMART, Ahad, (30/7/17) malam.

Bahkan hingga pukul 20.00 WIB masih banyak pembeli yang antri di kasir, sebagian besar merupakan waraga sekitar KITAMART Forkammi01 dan para anggota yang bersemangat belanja perdana.

Belanja di KITAMART Forkammi01 memang berbeda dengan belanja di minimarket lain, karena kepemilikan modal dipegang oleh para anggota, sehingga saat belanja akan berdampak juga bagi nilai SHU yang akan didapatkan setiap tahunnya.

“Kita memang wajib semangat belanja di KITAMART Forkammi01, karena ini kan usaha kita bersama, dari kita dan untuk kita,” pungkas Eko.

KITAMART Forkammi#01 adalah gerai pertama yang dibuka di wilayah Cikarang, Bekasi. Insya Allah di tahun 2017 ini Forum Komunikasi Mushola Masjid (Forkammi) akan membuka 3 gerai lagi. Sebagaimana diungkapkan oleh Ketua Umum Forkammi, H. Imam Hambali.

Kegiatan usaha ini merupakan salah satu implementasi ekonomi berbasis masjid, pemiliknya sebagian besar adalah jamaah masjid yang tergabung dalam Forkammi. [mk]

Please follow and like us:

1 thought on “Dalam Sehari, Omset Grand Opening Kitamart Forkammi01 Tembus 45 Juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *