Home Reportase Forkammi Bidang Sosial Salurkan Donasi Korban Kebakaran Cikarang Kota

Forkammi Bidang Sosial Salurkan Donasi Korban Kebakaran Cikarang Kota

by admin

Peristiwa kebakaran yang melahap 6 rumah di Kampung Jati, Buni Asih, Cikarang Kota Selasa (16/10/18) lalu tak luput dari perhatian Bidang Sosial Forkammi.

Melalui perwakilannya, Forkammi mengutus Ketua Bidang Sosial, M Taufik Hidayat, untuk melakukan kunjungan dan menyampaikan donasi pada Jum’at (19/10/18) sore, kepada para warga yang menjadi korba.

Kepada kordinator warga setempat, Salim Samsudin, Forkammi menyampaikan ucapan turut prihatin atas peristiwa yang menimpa mereka dan memberikan donasi sejumlah uang.

“Kami dari Bidang Sosial Forkammi, turut prihatin dengan peristiwa yang menimpa warga disini, kami menyampaikan titipan mohon kiranya bisa diterima,” kata M. Taufik.

Salim Samsudin terlihat bahagia dengan kehadiran Forkammi, sekaligus bersyukur atas perhatian yang telah diberikan.

“Semoga ini menjadi berkah untuk semua, baik Forkammi dan warga disini. Kami tidak melihat jumlah donasinya, yang kami lihat kepeduliannya kepada kami,” ungkap dia.

Sebelum mengakhiri kunjungan, ada sesi foto serah terima dan bukti kunjungan dengan warga, khususnya mereka yang menjadi korban kebakaran. Ikut dalam rombongan Forkammi, Bendahara Umum Andri Marjoni, Sekretaris Umum Akhmad Tatang, Wakil Bendahara Umum Cahyono Eko dan tim media Forkammi. (khan)

You may also like