Home Reportase Forkammi dan MPA Kirim Delegasi ke Pengungsian Palestina

Forkammi dan MPA Kirim Delegasi ke Pengungsian Palestina

by admin

Forum Komunikasi Mushola Masjid (Forkammi) Cikarang Raya dan Masyarkat Peduli Al-Aqso (MPA) Bekasi mengirim delegasi ke pengungsian Palestina.

Kegiatan simbolis pengiriman delegasi di gelar pada Sabtu (10/3) di President Executive Club (PEC) Jababeka, Bekasi. Tim delegasi direncanakan berangkat pada hari Ahad malam (11/3) menyalurkan donasi dari para donatur yang di himpun oleh MPA dan Forkammi, baik dari donatur pribadi, lembaga-lembaga sekolah, masjid,musholla dan lembaga lain.

Kegiatan penyaluran ini mengambil tema “Journey To Emphaty #2”. Ini adalah penyaluran kedua kalinya yang di lakukan oleh MPA dan Forkammi. Journey to Emphaty #2 akan berlangsung dari 12 – 17 Maret.

“Alhamdulilah kegiatan pengiriman bantuan oleh MPA dan Forkammi ini adalah kali keduanya,”ungkap Ketua Umum Forkammi, H. Imam Hambali.

Donasi akan di salurkan ke pengungsi Palestina yang berada di Kilis, Turki. Kegiatan ini merupakan salah satu tindak lanjut dari kerja sama yang telah di jalin antara MPA dan Hayat Yolu Turki pada bulan Februari lalu.

Imam Hambali juga menambahkan bahwa umat Islam tidak akan pernah mengendurkan kepedulian dan perjuangan untuk Al-Aqso dan Palestina. Kegiatan ini akan dibuat secara reguler mengirim bantuan untuk saudara-saudara kita bangsa Palestina

You may also like