Ketua Bidang Sosial Forkammi : Semoga Bencana Menjadi Hikmah, Renungan dan Pelajaran Berharga

No Comments Share:

Ketua Bidang Sosial Forum Komunikasi Mushola dan Masjid Cikarang Raya (Forkammi), M Taufik Hidayat berkesempatan hadir langsung di tengah para pengungsai korban gempa Lombok, 30 Agustus – 1 September 2018, bersama beberapa pengurus yang lain.

Dia menyampaikan ucapan terima kasih, khususnya kepada semua pihak yang terlibat dalam pengiriman bantuan gempa Lombok Forkammi.

Menurutnya, gempa adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari, tetapi dihadapi dengan cara membantu, berbuat, bersabar dan tetap bersyukur.

“Terimakasih kepada semua stakeholder, kami dari bidang sosial kepada para donatur, perseorangan, lembaga , dkm, majelis taklim, perusahaan, kawasan Jababeka yang telah memberikan bantuan berupa dana dan barang selimut, terpal, sembako, kebutuhan MCK, dan lain-lain, semoga bertambah rezekinya, berkah dan bermanfaat,” pesan dia, disela kesibukan penyaluran bantuan Jumat (30/8/18).

“Bagi saudara dan sahabat di Lombok baik yang terlibat langsung koordinasi dengan Forkammi dan penerima pembantuan, para apaarta pemerintah serta swasta kami ucapkan terimakasih smg bermanffat dan segera pulih kembali tetap semangat serta hikmah dari ini menjadi tujuan Destinasi Wisata Sejarah renungan dan pelajaran yang berharga,” katanya lebih lanjut.

Previous Article

Distribusi Donasi Gempa Lombok Forkammi Tahap-1 Terus Berjalan

Next Article

Imam Hambali : Forkammi Akan Kirim Bantuan Gelombang Ke-2 untuk Lombok Pertengahan September 2018

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini