Home Reportase Kuatkan Kinerja Struktur, Forkammi Adakan Silaturahim dan Konsolidasi

Kuatkan Kinerja Struktur, Forkammi Adakan Silaturahim dan Konsolidasi

by admin

Untuk lebih menguatkan kinerja struktur, Forkammi mengadakan silaturahim dan konsolidasi di Cikarang Baru, Senin (28/1/19) bakda Isya.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum Forkammi, H Imam Hambali S.Si menegaskan bahwa kerja Forkammi tidak terkait dengan kondisi politik, ada atau tidak ada pilpres dan pileg Forkammi tetap berjalan seperti biasa. Imam Hambali juga menekankan tentang penguatan kinerja struktur dan para ketua di bidang masing-masing.

“Kerja struktur yang sudah bagus ini mohon dipertahankan dan ditingkatkan lagi, setiap bidang membuat program kerja dan menjalankannya,” pesannya.

“Saya juga berharap ada program yang didiskusikan, ada program yang akan diprioritaskan beberapa waktu kedepan,” katanya.

Ketua Umum Forkammi mengingatkan agar sisi “Ruhiyah, Ukhuwah, Rupiah”, 3 pilar Forkammi perlu dikuatkan lagi ke jamaah dan pengurus masjid, serta kaum muslimin secara umum.

Hadir pada acara silaturahim dan konsolidasi Forkammi dari para ketua bidang, diantaranya Sosial, Perempuan, Hisbah, Ziswaf, Media & Generasi Muda, juga dari unsur lembaga turunan, Forkammi For Palestina, Forpadi, ForPay dan MawarPadi.

You may also like