Peduli Korban Tsunami Selat Sunda, FORKAMMI Salurkan Bantuan ke Banten

No Comments Share:

Banten – Sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban bencana tsunami Selat Sunda Khususnya di wilayah Jawa Barat, Forkammi salurkan bantuan ke Banten.

Rombongan Forkammi yang terdiri dari Andri Marjoni, A Tatang S, Youliar S, Roni F dan Yanto, bertolak dari Cikarang, Bekasi 1 Januari 2019 jam 02.00 dinihari menuju Pandeglang dan Anyer, Banten.

Bantuan yang disampaikan diantarnya berupa makanan instant perlengkapan memasak, pembalut wanita, pempers, alat solat, handuk, selimut dan kaos.

Kordinator pengumpulan dana Ahmad Tatang S mengatakan, bantuan yang diberikan kepada saudara-saudara kita di wilayah Banten, merupakan bentuk simpati dan empati terhadap penderitaan mereka sebagai korban bencana tsunami, yang menimpa mereka beberapa waktu yang lalu.

“Apa yang Forkammi sumbangkan ini adalah amanah dari para donatur, baik dari DKM-DKM se-Cikarang Raya, lembaga-lembaga, maupun atas nama pribadi. Sebagai bentuk simpati dan empati kami terhadap para korban terdampak tsunami,” katanya.

“Harapannya, semoga bisa dirasakan manfaatnya dan pesan kasih sayang sebagai sesama manusia dapat tersampaikan,” lanjut Sekretaris Umum Forkammi tersebut.

Bantuan yang disampaikan oleh Forkammi merupakan hasil pengumpulan donasi dari berbagai kalangan, dkm, lembaga maupun atas nama pribadi. Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama anak bangsa. (khan)

 

Salurkan donasi Anda untuk korban Tsunami Selat Sunda

Previous Article

Meraih Syafaat Dengan Mencintai Rosulullaah SAW

Next Article

Turut Berbelasungkawa, Ketua Umum Forkammi H. Imam Hambali Melayat ke Jamaah Karangasih

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini