Pembina ForkammI, H.Abdul Azis: Almarhum H.Imam Hambali Akhlaknya Baik

No Comments Share:

Pembina ForkammI, H.Abdul Azis: Almarhum H.Imam Hambali Akhlaknya Baik

Pembina Forum Komunikasi Mushola Masjid (Forkammi) Kabupaten Bekasi, H.Abdul Azis menyampaikan kepada jamaah dan anggota Forkammi bahwa almarhum Ketua Umum Forkammi, Ustad.H Imam Hambali adalah orang baik.

Hal ini disampaikan dalam sambutannya dalam acara doa, tahlil dan dzikir hari ke 7 di Masjid Mekar Indah Cikarang Bekasi pada Rabu (18/3).

“Beliau almarhum H.Imam Hambali akhlaknya baik, lemah lembut dan santun terhadap orang, waktu ada perlu ke saya itu tidak mau ngobrol di masjid, tapi ke rumah saya Dulu untuk mengobrol, inilah beliau menjaga adab”Sambutan H.Abdul Azis .

Waktu silaturahim ke rumah H.Abdul Azis, almarhum meminta restu akan mencalonkan menjadi anggota dewan.

Almarhum H.Imam Hambali :”Mohon doa restu pak haji, saya mau mencalonkan menjadi anggota dewan,”

Abdul Azis : “Pak Ustad Imam mau cari apa menjadi dewan,”

Almarhum H.Imam Hambali :”Mau memakmurkan masjid pak haji ,”

Abdul Azis:”Maju Pak Ustad Imam…maju pak..insyallah saya dukung, (H.Abdul Azis terisak-isak saat menyampaikan cerita tersebut -red)

Abdul Azis yang juga Ketua Yayasan Mekar Indah menambahkan bahwa, orang yang berperang jihad fii sabillah sebenarnya tidak mati, tetapi semangatnya terus ada ada.

Sebelum meninggal beliau juga mendampingi advokasi terkait adanya pembangunan Mushola di salah satu cluster di Grand Wisata dan akhirnya pihak pengembang mengijinkan pembangunan Mushola tersebut.

“Waktu ke kantor Baznas, bertemu H.Abdul Azis mendampingi perwakilan bank sampah, Almarhum juga penuh semangat memperjuangkan lingkungan dan anggota bank sampah yang hadir waktu itu juga sangat hormat dan respek terhadap almarhum,”tutup H.Abdul Azis dalam sambutannya.

Previous Article

Dewan Pembina Forkammi, Tetapkan Plt Ketua Forkammi Pada Andri Marjoni

Next Article

Usai Acara Do’a Tahlil Hari Ke-7, Forkammi Segera Siapkan Ketua Umum Baru

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini