Home Reportase PT JST Indonesia Donasikan 5 Juta Rupiah Untuk Masjid Al-Hikmah Forkammi di Lombok

PT JST Indonesia Donasikan 5 Juta Rupiah Untuk Masjid Al-Hikmah Forkammi di Lombok

by admin

Karyawan dan manajemen PT JST Indonesia mendonasikan bantuan sebesar 5 juta rupiah untuk membantu pembangunan kembali Masjid Al-Hikmah Forkammi di Temposodo, Lombok Utara, NTB.

Bapak Fachrudin, Direktur Produksi PT JST Indonesia menyerahkan langsung dana tersebut kepada Arry Kurnia (akur), Ketua Penggalangan Dana untuk Masjid Al-Hikmah yang juga merupakan Tim Sosial Forkammi, Kamis (30/5/19).

Menurut keterangan Direktur Produksi PT JST Indonesia, karyawan dan manajemen PT JST Indonesia, menggalang Baksos untuk bulan Ramadhan ini di berbagai daerah di Indonesia, termasuk Palu. Beberapa lokasi di Bekasi termasuk daerah Bantar Gebang.

“Dana terkumpul dari karyawan dan manajemen untuk kegiatan baksos Ramadhan ini total Rp 75 juta dan sudah semua tersalurkan.Untuk Lombok mereka menitipkan ke Forkammi,” kata Pak Akur.

Direktur Produksi PT JST Indonesia adalah sebuah perusahaan yang terletak di MM2100 Industrial, Jalan Irian I Blok GG No. 4, Cikarang Barat, Jatiwangi, Danau Indah, Kec. Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17530.

You may also like