Home Reportase Sejumlah Pejabat dan Tokoh Diundang Hadiri Halal Bihalal Forkammi 23 Juni

Sejumlah Pejabat dan Tokoh Diundang Hadiri Halal Bihalal Forkammi 23 Juni

by admin

Halal bihalal Forkammi yang akan berlangsung Ahad (23/6/19) malam, mengundang sejumlah tokoh penting seperti, Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, Kapolresta Kabupaten Bekasi, Dandim 0509 Bekasi, Ketua Baznas, Ketua Ormas (FPI, Fukhis, dan sejumlah tokoh masyarakat Cikarang/Bekasi.

“Forkammi ingin merangkul semua kalangan, untuk lebih mengokohkan persatuan dan tali silaturahim. Sebagaimana 1 dari 3 pilar Forkammi yaitu Ukhuwah,” kata Ketua Umum Forkammi, H. Imam Hambali, saat rapat persiapan halal bihalal, Rabu (19/6/19) malam di Cikarang Baru.

“Oleh karenanya saya berharap semua pengurus Forkammi dan pengurus DKM bisa hadir pada acara Halal Bihalal tersebut,” lanjutnya.

Beberapa pejabat, tokoh dan ketua Ormas yang diundang memberikan konfirmasi kehadiran, sebagaimana disampaikan Sekretaris Umum Forkammi, H. Akhmad Tatang Suardi dan Waketum H. Ahmad Khairiri.

Halal bihalal akan berlangsung di Masjid Mekar Indah, Cikarang Baru, Bekasi. Hadir sebagai pembicara KH Jamaludin Nawawi, Pimpinan Ponpes Al-Baqhiyatussolehat, Cibogo – Cibarusah, Kab. Bekasi. Dengan Thema ‘Masjid Sebagai Perekat Ummat mencetak generasi Milenial yang Cinta Masjid’.

You may also like