Home Reportase Taklim Bulanan MT Uswatun Hasanah Binaan Rumah Zakat Bersama Ust Khairiri

Taklim Bulanan MT Uswatun Hasanah Binaan Rumah Zakat Bersama Ust Khairiri

by admin

Taklim bulanan MT Uswatun Hasanah berlangsung Ahad (24/11/19) malam bakda Isya, hadir sebagai pembicara Ust Khairiri, Wakil Ketua Forum Komunikasi Mushola Masjid Bekasi Raya (Forkammi).

Pelaksanaan majelis berlangung di Madrasah Uswatun Hasanah, Gedung Serbaguna, Kp Panjang RT08/04, Desa Tanjungsari, Cikarang Utara, Kab. Bekasi.

Pesan beliau dalam tausiyahnya agar para hadirin (yang sebagian besar adalah pelaku peternakan kambing peranakan etawa binaan Rumah Zakat), agar bersemangat dalam berusaha.

“Kita harus tetap semangat dalam berusaha, beternak kambing, sebab Rosulullah SAW juga dulu dimasa kecilnya penggembala kambing, jangan merasa malu, karena kita melakukan pekerjaan mulia, halal, dan semoga berkah,” pesannya.

“Beruntung ada lembaga seperti Rumah Zakat yang mensupport pemberdayaan disini, terus semangat, bekerja sambil berdoa, jangan tinggalkan Sholat, kalau ngarit bawa baju bersih supaya bisa Sholat,” katanya.

“Harapannya nanti kalau bapak ibu sudah sukses, jangan lupa untuk membayar zakat, dari mustahik menjadi muzzaki, ingat bapak ibu usahanya ditolong oleh uang zakat, maka setelah sukses jangan lupa berzakat,” pungkasnya.

Kegiatan taklim yang diikuti oleh tak kurang dari 20 orang tersebut berlangsung dari jam 20.00 – 21.30 WIB, hadirin nampak khusyuk mengikuti taklim karena pembawaan ustadz yang ringan dan renyah.

You may also like