Home Reportase Tingkatkan Keamanan Jamaah, Forkammi Bersinergi dengan FKMC

Tingkatkan Keamanan Jamaah, Forkammi Bersinergi dengan FKMC

by admin

Meningkatkan keamanan dan ketenangan jamaah dan sekaligus warga, Forum Komunikasi Mushola Masjid (Forkammi) dan Forum Komunikasi Masyarakat Cikarang (FKMC) melakukan sinergitas.

FKMC adalah wadah Forum silaturahim seluruh pengurus RW di Cikarang Baru, Kabupaten Bekasi, Ketua H. Romli dan H. Nugroho (Sekretaris) mengadakan pertemuan di Perumahan Mekar Indah pada Selasa malam (20/2).

” Tim Forkammi saat ini sedang menyiapkan panduan untuk menjaga para ustadz di lingkungan masing-masing dari resiko penyerangan. Silaturahim ini adalah bagian dari upaya Forkammi untuk melibatkan semua elemen untuk bersama-sama menjaga para ustadz kita, “ungkap Ketua Umum Forkammi, H. Imam Hambali.

Forkammi akan bersinergi dengan institusi lingkungan melalui pihak RT, RW juga dalam hal keamanan lingkungan.

Adapun point utama yang di bahas adalah  FKMC dan Forkammi akan meningkatkan intensitas komunikasi dan kordinasi sebagai bagian dari sinergi untuk bersama-sama menjaga ketenangan warga dan jamaah masjid khususnya para ustadz dan tokoh agama yg akhir akhir ini mendapat ancaman dan penyeragan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Pihak FKMC, melalui perwakilannya menyambut positif dan akan selalu bersinergi terus dengan Forkammi. “Kami berharap silaturahim ini dapat terus berlanjut dan meningkat dalam bentuk kerjasama positif lainnya” papar H. Romli

You may also like