Home Reportase Bidang Media Forkammi dan BKMT Cikarang Adakan Pelatihan Jurnalistik

Bidang Media Forkammi dan BKMT Cikarang Adakan Pelatihan Jurnalistik

by admin

Bidang media Forum Komunikasi Mushola Masjid (Forkammi) dan Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Cikarang mengadakan pelatihan jurnalistik.

Pelatihan di laksanakan pada Jum’at (5/10) di SMPIT Al Fawazz, Jl Rawa Sentul no 1, Jaya mukti, Cikarang Pusat, Bekasi, dengan mentor Mr. Khan, tim media Forkammi.

 

Tujuan kegiatan ini adalah memberikan bekal kepada para ibu – ibu Majelis Ta’lim agar bisa menulis kegiatan – kegiatannya, juga konten positif kajian – kajian dari para ustad/ustadzah, sehingga syiar dakwah Islam semakin luas.

“Tujuan kegiatan ini adalah membekali ibu – ibu Majelis Ta’lim dalam teknis menulis /reportase, sehingga syiar dakwah Islam semakin luas, ” sambutan Ketua Bidang Media dan Humas, Ahmad Zaenuri.

Suasana pelatihan sangat seru, ada tiga bingkisan yang diberikan kepada peserta pelatihan. Peserta yang terdiri dari perwakilan Majelis Ta’lim Cikarang saling tanya jawab, setelah teori lanjut dengan praktek.

Harapannya dengan adanya kegiatan tersebut menjadikan salah satu bekal dalam menulis, kegiatan Majelis Ta’lim ataupun kajian – kajian, sehingga meluasnya syiar dakwah.

You may also like