Home Reportase BSI Silaturahim dengan Forkammi, Jajaki Kerjasama Pembuatan Rekening Bank Masjid

BSI Silaturahim dengan Forkammi, Jajaki Kerjasama Pembuatan Rekening Bank Masjid

by admin

Rabu, 10 November 2021 (5 Rabiul Akhir 1443 H) bertempat di Kantor MPA (Masyarakat Peduli Al Aqsa) di Jl. Citanduy Raya Blok P No.1 Cikarang Baru, Cikarang Utara berlangsung Silaturahmi antara BSI (Bank Syariah Indonesia) yg di wakili oleh Maman Jamaludin dan mbak Winy Irhamni dg Forkammi yang di Wakili oleh H Ahmad Tatang (Sekjen), Cahyono Eko Putro (Bendum) dan Erwan Zaenal (PGM).


Dalam Silaturahmi dari BSI menyampaikan bahwa ingin agar setiap Musholla dan Masjid mempunyai rekening Bank Sendiri bukan atas nama Jamaah perorangan.
Untuk pembukaan rekening atas nama Misholla/ Masjid sendiri cukup mudah yaitu.

  1. Susunan Pengurus DKM
  2. Surat Keterangan Domisili Musholla/ Masjid
  3. Pc KTP & NPWP Ketua,.Sekretaris dan Bendahara.. DKM

H Ahmad Tatang /Sekjen Forkammi menyambut baik Program BSI ini disamping ada banyak Nilai Positif juga akan mencerminkan adanya pengelolaan yang baik dimana satu sama lain saling mengontrol arus kas Masjid maka Forkammi sebagai wadah komunikasi dan informasi Musholla dan Masjid akan ikut berperan aktif dalam mensosialisasikan Program Rekening Bank Musholla dan Masjid ini.


Forkammi mensupport BSI untuk segera membuat material yang bisa segera disosialisasikan baik berupa flyer maupun teks redaksi yang mudah di fahami ucap Sekjen Forkammi dalam menutup Silaturahmi ini.

You may also like